Wah, Calon Mertua Ronaldo Ternyata Bandar Narkoba?

Berita Bola Terhangat – Saat ini bertuju pada Wah, Calon Mertua Ronaldo Ternyata Bandar Narkoba? yang dimuat dengan sedemikian rupa agar memperjelas kabar tersebut.

Wah, Calon Mertua Ronaldo Ternyata Bandar Narkoba?

Saikbet.com – Sebuah fakta mengejutkan terkuak mengenai pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Kekasih Ronaldo itu dikabarkan memiliki seorang ayah yang merupakan bandar Narkoba.

Pada tahun 2016 silam, publik sepakbola dunia dibuat terkejut oleh Cristiano Ronaldo. Pesepakbola terbaik dunia itu untuk pertama kalinya memperkenalkan Georgina Rodriguez sebagai kekasih barunya setelah ia putus dari Irina Shayk.

Kisah asmara Ronaldo dan Georgina berjalan dengan sangat harmonis. Malahan pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Alana Martina.

Namun baru-baru ini sebuah fakta terungkap mengenai masa lalu Georgina. Dilansir Saikbet, ayah Georgina ternyata merupakan seorang bandar narkoba kelas kakap.

Seperti apa latar belakang ayah Georgina tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga  Berita tercepat

Bandar Besar

Menurut laporan tersebut, ayah Goergina itu bernama Jorge Rodriguez. Ia merupakan pria kelahiran Argentina yang menetap di Spanyol.

Ayah 3 anak ini dikabarkan masuk penjara Spanyol pada tahun 2003. Ia dikabarkan menjadi penyelundup narkoba berjenis Kokain dari Spanyol ke Prancis.

Pada saat itu ia menyelundupkan kokain senilai 100 ribu pounds, sehingga ia dihukum pengadilan Spanyol hukuman penjara selama 11 tahun.

Residivis

Menurut laporan tersebut, Jorge sejatinya mendapatkan keringanan hukuman. Ia yang harusnya baru keluar penjara pada tahun 2014 lalu bisa keluar lebih awal pada tahun 2008 silam.

Namun lagi-lagi Jorgen berulah di tahun 2011. Ia kembali menyelundupkan getah ganja dari Maroko ke Spanyol, di mana barang selundupan ini ditaksir mencapai angka 1 juta pounds.

Alhasil ia kembali mendapatkan hukuman dua tahun penjara sebelum akhirnya dibebaskan pada tahun 2013.

Situasi Sulit

Pihak Ronaldo dikabarkan terkejut mengetahui kebenaran mengenai masa lalu sang calon ayah mertua. Ronaldo sendiri saat ini tengah dipusingkan dengan tuduhan pemerkosaan yang ia lakukan di Las Vegas pada tahun 2009 silam.

Baca Juga Berita tercepat

Updated: October 9, 2018 — 03:06

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Berita Tercepat Indonesia © 2018 Frontier Theme