Rivaldo: Cepat atau Lambat, Neymar Akan Berlabuh di Madrid

Berita Bola Terhangat – Saat ini bertuju pada Rivaldo: Cepat atau Lambat, Neymar Akan Berlabuh di Madrid yang dimuat dengan sedemikian rupa agar memperjelas kabar tersebut.

Legenda timnas Brasil, Rivaldo meyakini bahwa pada akhirnya Neymar akan berlabuh di Real Madrid. Dia percaya pemain sehebat Neymar seharusnya layak bermain di klub sebesar Madrid.

Neymar memang digadang-gadang sebagai calon pemain terbaik di dunia. Dia dipercaya bisa meneruskan jejak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Permainan Neymar juga dinilai belum mencapai puncaknya.

Meski demikian, di usianya yang masih cukup muda, tampaknya Neymar memang belum cukup dewasa. Dia baru saja dikritik habis-habisan karena tampil buruk di Piala Dunia. Aksi Neymar yang kerap kali menjatuhkan diri dipercaya telah menodai reputasinya sendiri.

Baca juga Berita Bola Terhangat :

Berakhir di Madrid

Neymar mulai digosipkan didekati Madrid mulai semusim terakhir. Sejak pergi dari Barca, Neymar dianggap belum menampilkan permainan terbaiknya di PSG.

Dengan bermain di Madrid, dipercaya penampilan Neymar bisa mencapai titik terbaiknya dan sah meraih gelar pemain terbaik.

“Saat ini, saya harus memercayai kata-katanya bahwa dia akan bertahan di PSG,” tutur Rivaldo

“Namun dari apa yang saya tahu dan dari komentar yang saya dengar, saya memilih berpikir bahwa cepat atau lambat, dia akan berakhir di Real Madrid.”

Musim Depan

Sebelumnya, Madrid dikabarkan berusaha mendatangkan Neymar pada jeda transfer saat ini.

Tetapi kabar tersebut langsung dibantah Madrid sendiri, juga Neymar yang ingin melanjutkan kariernya di PSG setidaknya semusim lagi.

“Sepertinya bintang Brasil itu (Neymar) akan bertahan di Prancis setidaknya setahun lagi.

Namun dengan bursa transfer yang gila saat ini, tak ada yang tahu apa yang terjadi satu hari ke hari berikutnya, segalanya masih mungkin sampai waktu berakhir,”

Pendapat Rivaldo ini diperkuat fakta bahwa hingga kini Madrid belum mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang baru saja hengkang ke Juventus.

Baca juga :

Updated: August 10, 2018 — 02:12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Berita Tercepat Indonesia © 2018 Frontier Theme