Legenda MU Tuntut Pogba dan Alexis Buktikan Diri

Berita Bola Terhangat – Saat ini bertuju pada Legenda MU Tuntut Pogba dan Alexis Buktikan Diri yang dimuat dengan sedemikian rupa agar memperjelas kabar tersebut.

Legenda MU Tuntut Pogba dan Alexis Buktikan Diri

Legenda Manchester United (MU), Gary Pallister, berharap bisa melihat penampilan yang lebih dari Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Menurut dia, keduanya punya potensi besar.

Tahun 2016, Pogba membuat penggemar MU tercengang karena datang dengan nilai transfer yang tinggi, yakni 89 juta pounds. Biaya kepindahannya lantas membuatnya menjadi pemain termahal di dunia pada saat itu.

Sayangnya, sejak tiba di Old Trafford, Pogba tidak kunjung memperlihatkan penampilan yang serupa waktu masih membela Juventus dulu. Malah sebaliknya, ia kerap menjadi bulan-bulanan kritik karena dinilai bermain inkonsisten.

Kualitas Pogba sejatinya bagus, terlihat dari bagaimana penampilannya bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Harapan untuk melihatnya bermain seperti inilah yang ditunggu-tunggu oleh seorang Pallister.

“Terkadang dia bisa terlihat sedikit lesu dengan bola, tetapi pada waktu lainnya dia bisa menyinari seluruh stadion. Yang terakhir adalah apa yang orang di Old Trafford ingin lihat.”

“Bola yang ia mainkan untuk Fred melawan Wolves adalah momen kejeniusannya. Dia melihat operan, mengeksekusi, dan arahnya tepat ke pojok dan dia punya begitu banyak kemampuan itu,” lanjutnya.

Sama Seperti Alexis

Keinginan yang sama ditunjukkan Pallister untuk pemain MU lainnya, Alexis Sanchez. Ia mengaku menjadi orang yang sangat senang begitu tahu pemain asal Chile tersebut berhasil dibajak dari Arsenal Januari lalu.

“Tetapi untuk alasan apapun, itu tidak terlihat dan saya yakin Alexis akan menjadi orang pertama yang bilang bahwa dirinya tidak menunjukkan performa yang diharapkan,” tambah Pallister.

“Saya pikir dia akan membalikkan keadaan dan akan mencetak gol serta membuat penonton senang. Hanya tinggal mencari keseimbangan dan kami akan melihat yang terbaik darinya,” tutupnya.

Keduanya diprediksi akan kembali bermain dalam laga lanjutan Premier League kontra Chelsea yang digelar pada hari Sabtu (20/10) nanti. Partai itu sendiri akan berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge.

Baca Juga Berita Bola Terhangat :

Updated: October 19, 2018 — 13:28

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Berita Tercepat Indonesia © 2018 Frontier Theme